MALANG KOTA – Anang Family Karaoke tidak mau ketinggalan merilis menu baru spesial Ramadan. Mengusung konsep tradisional dengan sentuhan kuliner modern, Anang Family Karaoke siap menerima pesanan selama Ramadan, baik paket untuk buka bersama atau keluarga. Semua menu akan dihadirkan setiap hari.

Executive Chef Anang Family Karaoke Wisnu Yunius menerangkan, meski menu tradisional, sentuhan tren modern tidak akan dihilangkan. Misalnya menu flavours of kolak, yaitu kolak perpaduan pisang, labu, dan strawberry dengan kuah caramel dan disajikan dingin.

”Meski tradisional, tetap berkelas,” ucapnya.

Masih ada berbagai menu lain olahan chef Wisnu. Sebut saja paket Ramadan dengan campuran isi nasi jagung, berbagai olahan sayur tradisional dan ikan asin. Bukan hanya itu. Ada menu lain seperti kolak pisang labu dan brownies kurma.

”Yang paling spesial kami ciptakan menu baru, nasi kombi karedok. Itu perpaduan rasa kuliner Jawa Timur dan Jawa Barat,” ungkap Wisnu.

Untuk harga, Wisnu menyebut menu Ramadan di 5 Launge and Terrace sangat terjangkau. Dengan harga Rp 15 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati brownies kurma. Bahkan menu paket Ramadan bisa dinikmati dengan harga Rp 30 ribu nett/person.

”Jadi, total paket Ramadan Rp 60 ribu saja sudah bisa dinikmati berdua,” kata dia.

Saat ditanya menu masakan apa yang paling disukai, Ashanti –pemilik Anang Family Karaoke– menjawab dengan tersenyum. Dia mengaku paling suka dengan kolak pisang karena rasa manis kuahnya sangat pas.

”Kami memang mengkreasikan menu seperti tren baru di Jakarta. Misalnya memadukan makanan tradisional dengan sentuhan modern. Diharapkan, olahan chef Wisnu ini akan disukai para tamu dan customer,” ucap istri Anang Hermansyah tersebut.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Yunan Helmi
Foto: Binti Nikmatur